BLANTERVIO102

Jasa Merubah ROM Xiaomi Jogja Yogyakarta

Jasa Merubah ROM Xiaomi Jogja Yogyakarta
Jasa Merubah ROM MIUI Xiaomi Jogja Yogyakarta
Lupa pattern
Lupa mi cloud/mi account
Sinyal hilang
Tidak bisa 4G LTE
Ganti ROM bermasalah
Mati mendadak
Gagal Flashing
Bootloop
Testpoint


Penawaran Spesial
Redmi 3 Global MIUI 8 (Unlock + TWRP + LTE 4G) (Bhs.Indo + Playstore + Official)
Redmi Note 3 Pro Global MIUI 8 (Unlock + TWRP + LTE 4G) (Bhs.Indo + Playstore + Official)

untuk semua device xiaomi
  • Xiaomi Redmi 1
  • Xiaomi Redmi 1s
  • Xiaomi Redmi 2
  • Xiaomi Redmi 2 prime
  • Xiaomi Redmi 2 pro
  • Xiaomi Redmi 3
  • Xiaomi Redmi 3 pro
  • Xiaomi Redmi Note 3G
  • Xiaomi Redmi Note 4G Single Sim
  • Xiaomi Redmi Note 4G Dual Sim
  • Xiaomi Redmi Note 2
  • Xiaomi Redmi Note 2 prime
  • Xiaomi Redmi Note 3
  • Xiaomi Redmi Note 3 pro
  • Xiaomi Redmi Note Prime
  • Xiaomi Mi 2
  • Xiaomi Mi 2a
  • Xiaomi Mi 2s
  • Xiaomi Mi 3
  • Xiaomi Mi 4
  • Xiaomi Mi 4i
  • Xiaomi Mi 4c
  • Xiaomi Mi 4s
  • Xiaomi Mi 5
  • Xiaomi Mi 5 pro
  • Xiaomi Mi Note
  • Xiaomi Mi Note pro
  • Xiaomi Mi Pad
  • Xiaomi Mi Pad 2
CP 089604149259 (WhatsApp Fast Respond)
Tarif mulai 25.000 Proses Cepat Bisa Ditunggu, Mohon di backup dahulu sebelum di proses
tanya-tanya dan lokasi langsung hubungi CP diatas
Share This Article :
FuadShifu

TAMBAHKAN KOMENTAR

Gan nomornya udah ke daftar WA apa belum?

Balas

Gan coba WA saya, soalnya saya WA agan gabisa 087824341973

Balas

Gan masih bisa bantu ga
Lokasinya mana

Balas
159378520278416246